CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Koni Bengkalis Siapkan Perpindahan Kantor

Jumat, April 04, 2014

Herman Ahmad
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dalam Waktu Dekat Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis akan berpindah sekretariat dari Lantai III Gedung Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) ke Kantor Lama Milik Cipta Karya Jalan Sri Pulau Bengkalis.

Saat ditemui, jum'at (04/4/2014) Plt Ketua Umum Koni Kabupaten Bengkalis Herman Ahmad mengatakan, setelah Mendapat Rekomendasi dari pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis Koni dalam waktu dekat akan berpindah sekretariat ke Kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang yang lama dijalan Sri Pulau Bengkalis.

" Jadi, Penempatan kantor baru tersebut hanya digunakan dengan sistem pinjam Pakai. Dan apa pun kondisinya tetap kita akan pindah dalam waktu dekat ini, mengingat kondisi kantor Koni lama Yakni Dilantai III Dispenda sudah tidak memungkinkan lagi untuk kita tempati, Katanya.

Kendati demikian, pada tahun 2014 ini, Koni tetap akan mengusulkan pembangunan kantor baru khusus untuk Koni seperti yang sudah diwacanakan sebelumnya.

"Saya rasa Koni Bengkalis sudah sangat layak mempunyai kantor sendiri dan tidak lagi menumpang dikantor dinas lain. Makanya kita sudah usulkan kepada Pemkab Bengkalis agar Pembangunan Kantor Koni Bengkalis Bisa mengabulkan hal ini, harap Herman Ahmad. (red)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau