CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepolisian Inhil Terjunkan 105 Personil Kawal Distribusi Soal UN

Minggu, April 13, 2014

Polisi ikut mengawal distribusi soal UN
INHIL, RIAUGREEN.COM - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau melakukan pendistribusian soal Ujian Nasional (UN) sampai daerah terpencil atau di pulau-pulau.

Kapolres Inhil AKBP Suwoyo menyebutkan pada Sabtu, 12 April 2014 pihaknya telah melakukan pengawalan ketat di 15 daerah terpencil di wilayahnya.

"Kita memang mengutamakan daerah yang jauh dulu. Pendistribusiannya melalui perairan," kata Kapolres Suwoyo kepada wartawan, Minggu (13/4/2014).

Soal UN dari tingkat SD, SMP SMA diantara di didistribusikan di daerah Kecamatan Pelangiran, Pulau Burung Kateman, Enok, Gaung.Kemudian di Kecamatan Kuindra,Tanah Merah, Reteh 18, Keritang, GAS, Concong, Teluk Belengkong.

Dari 20 kecamatan, yang telah lengkap mengambil naskah UN tinggal lima yang belum didistribusikan. Rencana sisanya di lima daerah yang lokasi dekat paling lambat sudah sampai besok.

"Untuk pengamanan dan pendistribusian, kita mengerahkan sebanyak 105 personil. Pengamanan kertas ujian ini kita lakukan demi menjaga naskah ujian tidak bocor," tegasnya. (red/okz)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau