CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Ertiga Sporty dan Mega Carry Terbaru Resmi Meluncur di Riau

Selasa, April 15, 2014

Launching Ertiga Sporty dan Mega Carry
Xtra power stering
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bertempat di Jalan SM. Amin Pekanbaru, main dealer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT), Sabtu (12/4/2014) kemarin meluncurkan varian terbaru sekaligus yaitu, Ertiga Sporty dan Mega Carry Xtra power stering dan AC.

Hadir dalam peluncuran tersebut, Wawan didampingi Doddy Tanjung selaku Sales Head PT Sejahtera Buana Trada mengatakan, setelah diluncurkan pertama kali sejak 22 April 2012 silam, Suzuki Ertiga semakin sukses merebut hati masyarakat khususnya keluarga Indonesia. Terbukti, Suzuki mencatat Ertiga menorehkan pencapaian whole sales sebesar 102.770 unit terhitung sampai Januari 2014 lalu.

Untuk semakin melengkapi varian Ertiga yang sudah ada sebelumnya, yakni GA, GL, GX dan elegant, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan satu varian terbaru Ertiga, Ertiga Sporty.

“Dengan tampilan yang lebih sporty, gaya, muda dan dinamis, varian baru ini hadir demi memenuhi mobil kebutuhan keluarga Indonesia yang berjiwa muda dan tampil gaya namun tetap aman dan nyaman dikendarai,” ujar Doddy kepada Riaugreen.com, Sabtu (12/4/2014).

Dijelaskan, Ertiga Sporty memiliki fitur-fitur andalan, aman, mewah irit dan nyaman yang juga terdapat pada setiap varian Ertiga lainnya. Mobil ini hadir dengan dua pilihan transmisi, automatic transmission dan manual transmission.

Performa Ertiga Sporty tetap mengusung mesin 1.400 cc, DOHC, Variable Valve Timing dan Multi Point Injection sehingga mobil ini tetap jago melesat di segala situasi serta tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar. Selain itu, Ertiga Sporty juga didukung dengan adanya penggerak roda depan yang menjadikan kendaraan ini lebih lincah dikendarai terutama saat bermanuver di jalan raya dengan kondisi jalanan yang macet.

Ertiga Sporty memiliki beberapa varian warna seperti Pearl White, Metallic dan Silky Silver Metallic. Untuk wilayah Riau, mobil ini dipasarkan dengan harga On The Road. Jenis Ertiga Sporty A/T dibanderol dengan harga Rp 207.750.000,- dan Ertiga Sporty M/T seharga Rp 195.850.000,-.

“Di Riau, Ertiga Sporty sudah tersedia di Suzuki SBT Jalan SM Amin Pekanbaru. Lakukan pemesanan sekarang karena varian ini masuk kategori Ertiga special edition,” pungkasnya.

Lengkapi Kebutuhan Wirausahawan 

Untuk mendorong kebutuhan kendaraan niaga yang dibutuhkan setiap wirausahawan, sebagai APM Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui Maindealer Suzuki wilayah Riau PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meluncurkan dua varian baru, Mega Carry dan Mega Carry Xtra yang dilengkapi dengan Power Steering dan AC.

"Dua produk niaga berjenis pick up ini memberikan banyak pilihan lebih kepada wirausahawan terutama dalam memudahkan pengendara dan menjadikan kendaraan ini 'lebih lincah, lebih nyaman dan nyari duit juga jadi lebih enteng' sesuai dengan tagline-nya," imbuh Wawan.

Kendaraan ini, jelas Wawan, memiliki sejumlah keunggulan dan persamaan. Untuk keunggulan, khususnya di bagian eksterior, Mega Carry maupun Mega Carry Xtra dilengkapi dengan kaca belakang yang lebar, membuat pandangan menjadi lebih leluasa dan aman.

Bak terpisah dari kabin sehingga menjadikan mobil ini lebih kuat melindungi kabin dari benturan barang-barang bawaan. Kemudian desain baknya juga lebih kokoh dan sisi dalam diperkuat dengan panel-panel plat besi.

Persamaannya, kedua mobil ini sama-sama memiliki mesin G15A, 1.493cc, 4 silinder, 16 valve MPI. Lalu keduanya juga sama-sama memiliki air intake yang tinggi, sehingga aman terhadap kondisi banjir. Memiliki suara mesin yang halus serta torsi mesin kuat di RPM rendah.

Sedangkan perbedaannya sendiri hanya terletak pada ukuran bak nya saja. Dimana Mega Carry Xtra memiliki bak yang sedikit lebih luas dibandingkan Mega Carry. Disamping itu, keduanya juga memiliki berbagai keunggulan sama yang lain seperti mesin lebih irit, bandel, kuat, handal dan tangguh di segala medan.

Untuk OTR Riau, Mega Carry Power Steering dan AC dilepas dengan harga Rp 133.250.000,-. Sementara Mega Carry Xtra Power Steering dan AC Rp 134.500.000. (putra)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau