CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Disdik Bengkalis Targetkan Kelulusan 100 Persen

Jumat, April 11, 2014

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Persiapan Ujian Nasional (UN) di Kecamatan Bengkalis sudah matang. Pendistribusian soal UN ke sekolah berlangsung mulai Senin (14/4) subuh besok, dan pihak sekolah tinggal mengambil soal yang sudah dikemas dan dititipkan di Polres Bengkalis.

Demikian diutarakan Kepala UPT Disdik Bengkalis Hj. Rasimah Agus, Jumat (11/4) kemarin. Menurut Rasimah, sedaya upaya UPT Disdik Bengkalis telah dilakukan jelang menghadapi UN melalui bimbingan belajar (Bimbel) dan Try Out. Hanya saja, tinggal melihat hasil kelulusan, dan tentunya mental anak cukup berpengaruh.

“Senin besok UN tingkat SMA sudah mulai terlaksana. Sedangkan SD menjalani ujian sekolah, ya kita sedaya upaya kita untuk meningkatkan hasil kelulusan UN,”katanya.

Menurutnya lagi, terkait soal-soal UN, saat ini sudah tiba di Bengkalis, dan dititipkan di Polres Bengkalis. Senin subuh baru dibagikan ke sekolah-sekolah, dan kepala sekolah bisa mengambil langsung, karena soalnya sudah dikemas dengan baik.

Menyinggung persiapan hasil kelulusan UN di Tahun 2014, Rasimah belum bisa memprediksi. Namun, ia mengaku tetap optimis kelulusan bisa mencapai 100 persen, sesuai target.

“Hasil kelulusan ya belum bisa menjawabnya, target yang jelas 100 persen. Paling kurang ya 0,2 persen. Karena sedaya upaya sudah kita lakukan, tinggal bagaimana menyikapi mental anak saja, karena mental anak cukup berpengaruh,”terangnya. (asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau