CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

26-27 April, Honda Taja Modif Contest 2014

Minggu, April 13, 2014

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nangroe Aceh Darussalam, Kepulauan Riau dan Riau Daratan tahun ini kembali menggelar gelaran modifikasi sepeda motor Honda terbesar di Indonesia.

Menurut Haryanto Budhiman selaku Marketing Promotion PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), Gelaran yang diberi nama Honda Modif Contest 2014 ini akan digelar pada 26-27 April 2014 bertempat di Atrium Kampar - Atrium Rokan Mall SKA Pekanbaru.

"Kegiatan ini menjadi ajang unjuk kreatifitas modifikasi sepeda motor Honda. Setiap peserta diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu pada panitia. Bagi modifikator yang ingin menjadi peserta, kami membebaskan biaya pendaftaran peserta (gratis). Tiap peserta yang mendaftar akan langsung mendapatkan Baju Kemeja Eksklusif Honda Modif Contest 2014," ujarnya kepada RiauGreen.com, Sabtu (12/4/2014)

Selain akan menampilkan sepeda motor Honda karya modifikator, lanjut Haryanto, para penonton dan pengunjung juga akan dihibur penampilan Qinky Band, Prasasti Band dan Female DJ Performance.

Tak ketinggalan, Miss Honda Contest dan Honda Modern Dance Competition serta Honda Fotografer Contest akan ikut ambil bagian dalam Honda Modif Contest 2014. “Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Dolly di nomor telepon 0811 759 5991,” pungkasnya. (ptr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau