CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Kepolisian Dumai akan Selidiki Kasus Kencing CPO

Jumat, Maret 28, 2014

AKBP Yudi Kurniawan
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kapolres Dumai AKBP Yudi Kurniawan secara tegas mengucapkan terimakasih telah memberikan informasi tentang adanya praktik kecing minyak CPO di kawasan Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur dan Kecamatan Dumai Barat dan pihaknya siap melakukan lidik.

"Terimakasih atas beritanya, akan kami lidik dan bila ditemukan alat bukti akan kami sidik sesuai hukum yang berlaku," jawab Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi Yudi Kurniawa melalui pesan singkat blackberrynya, Kamis (27/3/14) malam ini.

Sebagai data tambahan, bahwa saat ini kasus kencing minyak CPO di jalan lintas Dumai-Duri persisnya di kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur kiam marak tanpa ada tindakan dari aparat penegak hukum.

Tidak hanya di Bagan Besar, praktik kencing CPO juga dikabarkan tengah beroperasi di kawasan Kecamatan Dumai Barat. Dikabarkan juga pengendali bisnis ilegal itu dilakukan oknum berinisial HS.

Bahkan kasus ini sendiri mendapat perhatian serius dari Ketua DPRD Dumai Zainal Effendi. Dia meminta kepada aparat penegak hukum Polda Riau untuk menurunkan anggotanya menangkap mafia kencing CPO tersebut.

"Selama ini mereka sudah banyak yang tutup karena sudah dirazia oleh aparat gabungan. Tapi, saat ini praktik kencing CPO kembali marak tanpa tersentuk aparat penegak hukum di Dumai," tegas Zainal Effendi.

Dikatakan dia, kepada seluruh masyarakat yang melihat aktivitas kencing CPO untuk mengambil gambar dan dikirim ke Polres Dumai. Kalau memang tidak ada tindakan, barang bukti berupa foto itu kirimkan saja ke Mapolda Riau.

"Akses untuk memerangi aksi kejahatan ini sebenarnya tidaklah susah asalakan masyarakat kompak. Saya yakini, pasti polisi akan menangkap mereka yang suka berbisnis ilegal itu," pungkas Zainal Effendi mengomentari kencing CPO di Dumai kian marak ini. (red/rhc)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau