CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dihadapan Pejabat Riau, SBY Ungkapkan Batal Kampanye Demi Riau

Minggu, Maret 16, 2014

Gubri Annas Maamun ketika menyambut
Presiden SBY
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Presiden SBY hari ini dijadwalkan berkampanye bersama Partai Demokrat di Magelang. Namun karena masih memimpin penanganan bencana asap di Riau, SBY meninggalkan kampanye bersama partai yang dipimpinnya tersebut.

"Saya tahu hari ini sudah dimulai kampanye pemilu legislatif. Sebenarnya dalam kapasitas saya yang lain hari ini saya dijadwalkan untuk berkampanye di sebuah provinsi, tapi saya tinggalkan semua itu karena saya harus bersama saudara mengatasi masalah ini," ujar SBY disambut tepuk tangan para walikota/bupati se Riau.

Hal itu disampaikan dalam pengarahan penanganan bencana asap yang digelar rumah dinas Gubernur Riau Annas Maamun di Jl Diponegoro, Pekanbaru, Minggu (16/3/2014).

SBY mengajak para bupati/walikota agar menjadikan pemilu berlangsung secara aman dan damai, tertib dan lancar, adil jujur dan demokratis. SBY berharap Indonesia tetap damai.

"Tapi jangan tinggalkan apa yang kita lakukan ini dan tetaplah dijadikan prioritas. Saya kira pikiran kita sama," tuturnya.

Selama dirinya memimpin selama hampir 10 tahun, SBY merasa Indonesia damai, aman, ekonomi bergerak, pendidikan, kesehatan makin baik dan banyak lagi yang telah dicapai. SBY mendoakan agar presiden yang baru bisa menjaga dan memelihara hal-hal baik yang telah dicapai.

"Terutama 10 tahun ini dan selanjutnya memperbaiki hal-hal yang belum baik, hal yang sepenuhnya belum kita perbaiki," tutupnya. (red/dtc)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau