CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Heboh Warga Temukan Anak Sapi Berwajah Mirip Monyet Bermata 1

Sabtu, Februari 08, 2014

NGANJUK, RIAUGREEN.COM - Seekor anak sapi lahir dengan wajah mirip monyet. Kejadian itu membuat heboh warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur.

Warga semakin gempar lantaran sapi milik Suwanto (45), hanya memiliki satu mata di tengah jidatnya. Warga terus berdatangan karena penasaran ingin melihat sapi tersebut.

Suwanto mengaku tak tahu menahu kenapa sapinya bisa terlahir dengan kondisi seperti itu. Padahal, induk jantan dan betinanya dalam kondisi normal.

Dia juga mengaku tidak punya firasat apa-apa sebelum sapinya melahirkan. Namun, Suwanto sempat bermimpi melihat buah kelapa jatuh dari pohon.

Dalam mimpinya, Suwanto mengambil satu dari beberapa buah kelapa yang jatuh. Saat bangun dari tidur pada Jumat (7/2/2014), Suwanto mendapati sapi betinanya melahirkan anak dalam kondisi aneh.

Suwanto berjanji akan terus merawat dan membesarkan anak sapi itu. Namun, jika ada yang ingin membeli dengan harga tinggi, Suwanto bersedia menjualnya.

Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Nganjuk, Budi Cucahyono mengatakan, kelahiran sapi Suwanto merupakan kasus yang langka.

Biasanya, menurut dia, sapi lahir dengan kondisi aneh karena infeksi microorganisme saat usia kandungan tiga bulan. Dalam perkembangannya, lanjut Budi, janin sapi tidak bisa membentuk organ vital secara normal.

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau