CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Modus Permainan Anak-anak, Tokoh Masyarakat Sinyalir "Try Zone" Sei Pakning Jadi Arena Judi

Senin, Januari 13, 2014

Ilustrasi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Aparat Penegak Hukum dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis diminta harus secara tegas menangani tempat perjudian seperti di sungai pakning dengan bermodus permainan anak-anak, tempat berpelang "Try Zone" di Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu disinyalir menjadi ajang perjudian besar-besaran berkedok permainan.

"Kita meminta Aparat Penegak Hukum maupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memeriksa Try Zone yang ada di Sungai Pakning kecamatan bukit batu itu, tempatnya diduga menjadi ajang perjudian berkedok permainan anak-anak, hasil yang dirangkum, sudah banyak terdengar tempat itu sangat-sangat meresahkan," kata Ketua Umum Aliansi Masyarakat Bukit Batu - Siak Kecil (AMBUS) Syaiful Bahriandi, Minggu (12/1).

Maraknya arena permainan anak-anak di kecamatan Bukit Batu tersebut, menjadi buah bibir ditengah- tengah masyarakat setempat. Pasalnya usaha yang berdiri sejak tahun 2013 itu disinyalir adanya praktek judi.

“Kita sudah berusaha laporkan Try Zone itu, yang berada didesa Sungai Selari kepihak kecamatan Bukit Batu, agar berupaya memberikan sangsi terhadap pemilik usaha berkedok permainan anak-anak tersebut,”t erang Azman warga Sungai Pakning lainnya

Selain itu tambah Azman lagi, Try zone itu memang jika dilihat dari luar seperti arena permainan anak-anak. Akan tetapi dikatakan Azman, usaha yang berlantai II bertepatan didepan pintu masuk PT Pertamina sei- Pakning justru mayoritas yang masuk dari para orang dewasa.

”Saya mencoba untuk masuk kedalam, ternyata memang orang dewasa yang bermain dilantai atas.Bahkan praktek judinya diketahui disaat adanya transaksi antara pemainan dengan pihak kasir, sebenarnya Try Zone ini izinnya permainan anak-anak atau tempat judi,” sebut Azman kepada pihak pihak yang berwajib. (asr)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau