CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Tampilan Kawasaki Ninja 400 Semakin Sporty

Minggu, November 03, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Kawasaki siap untuk memperbaharui line-up Ninja 400. Motor Sport ini akan ditawarkan dengan versi full fairing dengan style yang lebih tajam, sehingga cocok dengan karakteristik yang lebih sporty.

Dilansir Motorbeam, Kawasaki Ninja 400 ini akan menerima penyegaran pada bagian lampu depan ganda, kaca depan yang lebih tinggi, tangki bahan bakar yang lebih berotot, dan kursi yang terlihat lebih tebal.

Begitu juga dengan bagian buritan, Ninja 400 ini akan menerima lampu belakang LED, stang dengan posisi yang diatur sedemikian rupa sehingga tetap nyaman saat digunakan sebagai motor touring ataupun sporty.

Desain Ninja 400 ini juga akan lebih aerodinamis dengan tinggi tangki hingga 20 mm dengan posisi kursi yang lebih nyaman. Untuk urusan kaki-kaki, Ninja 400 ini juga akan mendapatkan ban baru dengan dilengkapi sistem pengereman ABS (anti-lock braking system) untuk daya pengereman yang lebih mumpuni. .

Untuk mesinnya sendiri, Ninja 400 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 399 cc dengan air-cooled silinder ganda DOHC. Ninja 400 terbaru ini diklaim memiliki keseimbangan yang baik antara performa sporty dan penggunaan dalam kota sesuai dengan karakteristik Ninja 650. (okz)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau