CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Seorang Pemulung Temukan Pistol Revolver Di Kampar

Jumat, November 08, 2013

Ilustrasi .Net
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Seorang pemulung di Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan, Bangkinang, Kabupatean Kampar, mendadak kaget mendapati barang yang tak lazim baginya.

Apalagi saat itu masih pagi dan aktivitas warga masih sepi. Alih-alih ingin mencari barang-barang bekas, namun dapat senjata api, Senin (4/11/2013).

Kaur Humas Polres Kampar Ipda Deny Yusra mengungkapkan, pemulung itu bernama Ridwan Pakpahan (16). Senjata itu ditemukan di Jembatan Sei Tesso, Desa Gunung Sahilan, Kecamatan Gunung Sahilan.

"Senjata api itu adalah rakitan jenis revolver," ungkap Deny, Rabu (6/11/2013). Satu pucuk sepi itu, ditemukan bersama tiga buah peluru masih aktif dan satu buah selongsong. Ia menuturkan, polisi masih menyelidiki pemilik senpi tersebut.

Deny menuturkan, Ridwan pagi itu baru keluar dari rumah untuk mencari barang bekas dan rongsokan. Belum jauh dari rumah, ia melihat benda seperti senjata di pangkal badan Jembatan Tesso. Pria yang masih remaja itu pun penasaran.

Kemudian, Ridwan mendekati benda itu. Setelah dicek, ia yakin bahwa benda itu adalah benar-benar senpi .Tanpa berpikir panjang, ia langsung memberi tahu senjata yang ditemukannya itu ke Pos Polisi Gunung Sari, terletak tak jauh dari jembatan.

"Kemudian jajaran Polsek Kampar Kiri mengamankan senpi itu dan dibawa ke Mapolsek untuk diselidiki lebih lanjut," ujar Deny.(Rby/Tribunenews)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau