CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Semarak Semifinal Hilo Green Fhotography Kontes dan Pagelaran Busana "Aku Cinta Budaya Indonesia"

Senin, November 11, 2013

Kontes Busana Daerah Di Taman Budaya

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Berawal dari kepedulian terhadap kelestarian Lingkungan, dan juga aktif dalam pelestarian lingkungan melalui komunitasnya, Nutrifood Indonesia mentaja sebuah event fhotography contes dengan mengusung tema "Hilo Green fhotography" di Taman Budaya Propinsi Riau.

Kontes foto lingkungan ini dilakukan di tujuh kabupaten kota di propinsi Riau seperti Duri, dumai, bagan siapi api, bagan batu, kerinci, taluk kuantan serta tembilahan dengan melakukan seni pemotretan terhadap Penghijauan lingkungan wilayahnya.

Saat ini, Panitia penyelenggara Hilo Green fhotography kontes telah mengumpulkan sebanyak 4200 foto dari para peserta. Dan setiap foto yang di berikan peserta akan menerima sebuah pohon dari panitia Nutrifood Indonesia untuk ditanam.

Para panitia nutrifood indonesia telah memilih 300 foto dari 4200 foto yang diterima untuk di pajang dalam semi final hari ini, Minggu,(10/11/2013). Dari 300 Foto lingkungan tersebut akan di voting langsung oleh para tamu undangan 20 foto untuk mencari 5 foto Lingkungan terbaik yang akan mengikuti Hilo Green fhotography sesumatera.

Selain itu, dalam semi final Hilo green kontes juga melakukan pengumpulan barcode yang akan diberi poin dari pembelian susu Hilo 200gr, 500gr, dan 700gr. Dari uang yang terkumpul atas penukaran dari poin akan di sumbangkan ke badan Lingkungan hidup Walhi yang selama ini dinilai sangat banyak melakukan kegiatan pelestarian Lingkungan.

Masih diTaman Budaya Propinsi Riau, Nutrifood indonesia menggelar pagelaran tari daerah dan busana daerah dengan menghadirkan peserta pilihan dan terbaik yang terdiri dari 10 Sekolah Menengah Umum (SMU) dan 10 Sekolah Menengah Pertama Kota Pekanbaru.

Pagelaran yang dibawakan oleh sekolah terbaik di pekanbaru mengusung tema Aku Cinta Budaya Indonesia.

Terlaksananya kegiatan Nutrifood ini merupakan dukungan dari pemerintah setempat dengan melakukan kerjasama dengan Dinas Kehutanan Propinsi Riau yang mensupport event lingkungan dengan memberikan 6000 batang pohon siap tanam dan juga menggandeng Dinas Pariwisata Propinsi Riau

Kedepan Nutrifood Indonesia akan selalu menjalin hubungan dengan pihak pemerintah setempat untuk menggiatkan gelora pemuda Riau akan cinta lingkungan sekitarnya.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau