CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bujang Riau 2013,Zulham Affandi Siap Ikuti Duta Wisata Indonesia

Senin, November 11, 2013

Bujang DaraRiau 2013
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Tidak lama lagi akan di gelar ajang bergengsi tingkat nasional "Duta Wisata Indonesia" 2013, yang akan memperkenalkan indonesia kepada dunia international akan ketakjuban potensi potensi Wisata di Indonesia yang ada dari sabang hingga Merauke.

Diperkirakan ajang duta wisata Indonesia 2013 akan di ikuti 33 propinsi di indonesia yang akan menampilkan berbagai potensi seni dan budaya dari setiap pesertanya yang akan dilaksanakan dibumi Serambi Mekah, Propinsi Aceh Darussalam.

Bujang Riau 2013, Zulham affandi, mengatakan dalam even ini kami telah mempersiapkan berbagai jenis seni tari asal Riau dan mempersiapkan presentasi potensi potensi wisata yang ada di Riau untuk di promosikan pada tingkat nasional agar lebih dikenal lagi dari sabang hingga ke merauke..

"Untuk lebih sempurnanya dalam performance nanti, pandi panggilan akrab bujang Riau ini mengaku telah mempelajari sebuah tarian Rentak Bulian dari kabupaten Inhil dan juga melakukan presentasi untuk mempromosikan Bono ke international." Kata pandi kepada Riaugreen.com, Minggu,(11/11/2013)

Untuk itu saya bermohon bantuan dan dukungan dari teman teman dan warga propinsi Riau pada umumnya. Agar kami dapat mengangkat Riau di mata international dan lebih dikenal dunia.(Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau