CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Partisipasi Warga TPS 2 LK Bodi Kelurahan Pulau Cukup Antusias

Kamis, November 28, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Partisipasi warga di TPS 2, Lingkungan Bodi, Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang pada pilgubri putaran II antusias cukup, Rabu (27/11/13) siang mencapai lebih dari 300 pemilih.

Ketua KPPS TPS 2 Lingkungan Bodi, Kelurahan Pulau, Hamidi kepada wartawan di sela-sela pencoblosan, Rabu siang, mengatakan bahwa antusias warga mencoblos sejak pagi sekitar pukul 08:00 WIB, karena bertepatan hari pasar di Bangkinang Kota, makanya warga sudah mencoblos pagi-pagi.

"Putaran pertama dulu partisipasi warga di TPS kita lebih kurang 66 persen pemilih yang memberikan hak suaranya," ungkapnya.

Ditambahkan Anggota KPPS Abasri, hingga siang tadi warga yang memilih sekitar 376 pemilih. Namun, masih ada waktu untuk memberikan hak suara bagi warga yang terdaftar di DPT.

"Agar partisipasi warga untuk memilih lebih tinggi dari sebelumnya, maka berbagai langkah dilakukan, seperti menyampaikan himbauan pengeras suara maupun di mesjid. Selain itu, bagi warga yang tidak bisa mendatangi TPS, kita menjemput bola dengan mendatangi kediaman warga yang sakit dengan didampingi para saksi-saksi," terangnya.

Untuk petugas di TPS 2 LK Bodi yaitu sebagai Ketua KPPS Hamidi, anggota Bakri, Darwis, Kamaruddin, Zulni Wati, Eka Marta Diana, Abasri. Dan untuk pemilih yang terdapat di DPT TPS 2 LK Bodi, pemilih perempuan 287 dan perempuan 279 sehingga jumlah secara keseluruhan yaitu 566 pemilih. (arf)





1 komentar:


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau