CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

26 Pejabat Struktural Kampar Dilantik

Rabu, November 13, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar H Jefry Noer kembali merobak pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar dengan melantik sekitar 26 orang pejabat yang dilantik langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Selasa (12/11/2013) siang menjelang sore, di Aula Pertemuan, Komplek Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Pengambilan sumpah dan pelantikan diawali dengan pembacaan SK oleh staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kampar, sore itu lalu dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh perwakilan dari pejabat yang dilantik sebanyak 25 orang terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV.

Pejabat yang mewakili eselon II diwakili Indra Pomi Nasution dari Kabag Perlengkapan diangkat menjadi Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kampar, eselon III diwakili Susilawati Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Kampar dan eselon IV diwakili Abdul Hafiz Kasi Pemerintahan Kelurahan Pulau.

Untuk pejabat eselon IIb yang dilantik sebanyak 3 orang, IIIa 4 orang, IIIb 9 orang, IVa 7 orang dan IVb 2 orang. Pelantikan berlangsung tertib dan lancar dan dihadiri Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan, Dinas dan Kantor serta Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Kampar. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau