CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Yayasan Cahaya Semesta dan Rumah Sakit Mesra Potong 14 Hewan Qurban

Rabu, Oktober 16, 2013

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1434 H Rumah Sakit (Rs) Mesra Jalan Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Yayasan Cahaya Semesta Pekanbaru dan Pasid Indonesia menyembelih 14 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar Rumah Sakit.

" Kami membagikan sebanyak 800 kupon, yang nantinya dibagikan kepada masyarakat lingkungan sekitar dan masyarakat sekitar Yayasan Cahaya

Semesta Jalan Paus Pekanbaru," ungkap Direktur RS Mesra, dr Dovy Saptika Faulin, Rabu (16/10/2013) kepada Riaugreen.com.

Dovy menyebutkan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini bertujuan agar seluruh masyarakat terutama yang kurang mampu untuk bisa merasakan bagimana bahagianya merayakan hari raya Idul Adha atau yang disebut dengan hari raya kurban ini.

"Ini juga upaya kami lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar," sebut dr Dovy.

Dovy menambahkan kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh Rumah Sakit Mesra dengan cara bekerjasama dengan yayasan CahayaSemensta.

" Kedepan ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya, dan mudah-mudahan tahun depan hewan kurbannya lebih banyak," tambahnya.

Sekretaris Umum Yayasan Cahaya Semesta Pekanbaru, Hasan Basori mengatakan sebenarnya donasi dana dari warga Turki yang kita tampung dan memang pihak yayasan sudah bekerjasama.

"Jadi ini merupakan kerjasama yang kita bangun dengan masyarakat turki yang kita mengumpulkan dananya kemudaian dibelikan hewan kurban dan kita distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Hasan.

Dari 800 kupon yang disebarkan, 250 kupon diberikan kepada warga sekitar jalan paus. Dan 300 kupon disebarkan di daerah lain di pekanbaru. Selebihnya disebarkan ke daerah kampar. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau