CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bengkalis Resmi Dibuka

Rabu, Oktober 09, 2013

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Kabupaten Bengkalis H Herlian Saleh didampingi sekda Bengkalis H Burhanuddin dan sejumlah pejabat musda pemkab bengkalis, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2013 di Stadiun M Ali bengkalis Desa Air Putih, Rabu (09/10).

Turnamen kejuaraan Sepak Bola tingkat pelajar ini diikuti dari murid-murid sekolah tarap SMA dari 8 antar kecamatan se-kabupaten bengkalis yaitu, kecamatan bantan, kecamatan bengkalis, kecamatan siak kecil, kecamatan bukit batu, kecamatan mandau, kecamatan pinggir, kecamatan rupat, kecamatan rupat utara.

Pertandingan turnamen piala Bupati Cup,di mulai dari hari senin (07/10) lalu, dikarenakan sebelumnya bupati Bengkalis banyak kegiatan di luar kota.

Dalam Acara turnamen sepak bola bupati cup tersebut,juga di pragakan dari dram band dan di hadiri dari kontigen-kontigen dari kecamatan se-kab.bengkalis, pertandingkan antar sistim bertemu,dan wasit didatangkan dari wasit bersurat nasional.

Saat H Herliyan Saleh menyampaikan kata sambutan menyampaikan sepak bola selain olah raga juga untuk kesehatan, dan diharuskan juga bermain secara sportipitas. Sepak bola juga di akui dari seluruh dunia. Ungkap herlian

Dalam penyelenggaraan sepak bola ini juga, untuk mencari bakat-bakat untuk masa depan, dan akan mencari bibit-bibit generasi muda.

Bupati Bengkalis juga berharap seluruh anak-anak yang ikut serta dapat berjalan lancar dan trus berlatih. Demikian Herliyan . (Asr)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau