CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Suzuki Perkenalkan Recursion di TMS 2013

Rabu, Oktober 30, 2013

TOKYO,RIAUGREEN.COM – Dari The Big Four pabrikan sepeda motor asal Jepang, Suzuki menjadi produsen paling stagnan dalam beberapa tahun terakhir. Suzuki sedang berusaha keras mencoba untuk pulih dari krisis.

Usaha yang dilakukan Suzuki dengan menawarkan update produk lebih sedikit modern dan model baru guna mengejar Honda, Kawasaki atau Yamaha. Suzuki siap berinovasi dengan melahirkan produk baru termasuk V-Strom 1000 dan skuter new Burgman 200. Tapi masih ada lagi selain itu.

Suzuki akan memperkenalkan Suzuki Recursion. Masih berstatus konsep roadster yang didukung oleh mesin berkapasitas 588cc parallel-Twin dan plus turbo intercooler. Suzuki mengklaim Recursion adalah sepeda motor dengan performa tinggi dengan kemudahan handling dan efisiensi bahan bakar maksimal.

Tidak seperti kebanyakan motor konsep lainnya, Suzuki tidak akan menyuguhkan Recursion di ajang EICMA Milan Motorcycle Show, Italia. Suzuki memilih Tokyo Motor Show 2013 sebagai wadah pengenalan Recursion.

“Recursion adalah compact roadster yang disajikan khusus buat pecinta sepeda motor sport. Recursion memberikan keseimbangan antara performa mesin besar dengan handling yang mudah,” tulis Suzuki seperti dilansir Motorcycle.

Sesuai dengan namanya, Recursion adalah model sepeda motor sport yang berbasis kepada kenikmatan berkendara. Pada detail terlihat motor ini menggunakan suspensi depan upside-down dan swingarm tunggal. (okz)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau