CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herliyan Saleh Hadiri Undangan Khusus IPDN Jawa Barat

Sabtu, Oktober 12, 2013

Bupati Bengkalis bertindak sebagai inspektur upacara
di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Orang nomor satu Negeri Junjungan kabupaten bengkalis menghadiri kuliah umum IPDN di Jawa Barat Sabtu (12/10/13) hari ini, dalam kunjungannya bupati Bengkalis Ir. H. Herliyan Saleh M.Si di undang untuk mengisi kuliah perdana di kampus IPDN Jawa Barat (Jatinagor).

Saat menghadiri upacara di Kampus Praja IPDN,dalam pelaksanaan Apel pagi sikira Pukul 07.00 Wib pagi, Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, ditunjuk langsung sebagai, inspektur upacara dalam acara apel tersebut.

Dalam kunjungan bupati bengkalis saat di jatinangor, didampingi Asisten II H. Arianto MP, kepala Kehutanan Kab. Bks, Herman M.Si, dan Kepala Bappeda kabupaten bengkalis beserta staff. Upacara ini juga turut dihadiri Rektor IPDN Dr. H. Suhadjar Duantoro M.Si, beserta jajaran IPDN.

Usai memimpin upacara apel, H Herliyan Saleh Bupati Bengkalis, diberikan penghargaan sebagai anggota alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi kepamong prajaan IPDN.

Sementara itu, acara ini juga turut diadakan penandatanganan serah terima aset pemkab bengkalis,dan bupati bengkalis juga memberikan bantuan,berupa bantuan 5 unit laptop kepada kampus IPDN, dalam hal ini diterima langsung oleh rektor IPDN Dr.H.Suhadjar Duwantoro M.si

Setelah memberikan 5 Buah Leptop,H Herliyan Saleh juga melaksanakan penandatanganan serah terima aset bantuan pemkab bengkalis,siap penanda tanganan, dilanjutkan lagi penampilan atraksi marching band dari praja senior IPDN dihalaman kampus serta kesenian gamelan praja yang sudah go nasional.

Kehadiran bupati Bengkalis H. Herliyan saleh merupakan undangan dari Kampus IPDN untuk memberikan kuliah umum kepada praja IPDN yang baru masuk, terkait keberhasilan pemkab bengkalis dalam mewujudkan new publik management Reformasi birokrasi di daerah.

Dalam Pemberian materi bupati bengkalis mengharapkan kepada seluruh praja IPDN untuk selalu meningkatkan wawasan pemerintahan, belajar dengan sepenuh hati serta menjaga kesehatan agar tetap prima dalam menempuh pendidikan supaya lebih berprestasi mengingat seluruh praja khususnya dari kabupaten bengkalis,merupakan generasi penerus bangsa yang sangat diharapkan untuk pembangunan Bengkalis kedepan."Ungkap Herliyan

Selain itu, Rektor H.Suhadjar Duwantoro saat pidatonya menyambut baik kedatangan Herliyan beserta rombongan dan serta memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan pemkab bengkalis dalam mewujudkan new publik management reformasi birokrasi di kabupaten bengkalis saat ini.

"Saya sebagai Rektor IPDN sangat-sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak bupati bengkalis H Herliyan Saleh beserta rombongan, kampus IPDN ini juga, H Herliyan Saleh pernah berkuliyah di sini," kata Suhadjar. (d'ari/hms)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau