CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gafatar Kampar Membangun

Senin, Oktober 07, 2013

Gafatar kampar Membangun
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bertempat diperumahan tahap VII, desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, gafatar Kampar mulai membangun sebuah Sekolah Taman Pendidikan Alquran (TPA), Al Hidayah. Minggu pagi, (06/10/2013).


Dengan melanjutkan kembali pembangunan TPA Al-Hidayah, Paska Pemilihan Kepala Desa Tanah Merah, KadesTerpilih kembali mengundang GAFATAR Kampar untuk turut berkontribusi langsung di lapangan pada pengerjaan fisik bangunan, kegiatan berlangsung pada Minggu pagi pukul 08:00 - hingga tengah hari.

Kerja bakti dalam membangunan TPA Al hidayah tersebut dipusatkan pada membangun tembok bagian atas gedung dan memplaster dinding bagian dalam lantai atas gedung Taman Pendidkan Alquran tersebut.

Dilain sisi, para bunda yang berjumlah 6 orang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga setempat berupa, cek gula darah, asam urat, tensi darah dan berat badan. Antusias warga dalam menyambut aksi sosial ini sangat luar biasa, dalam sekali aksi saja mengundang puluhan warga yang ingin melakukan chek kesehatan.

dalam bakti sosial ini melibatkan 20 orang lebih pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau dan dibantu oleh warga sekitar mesjid yang diwakili sekretaris desa tanah merah, Firgo. Yang mengatakan,

"Saya sangat terharu dengan apa yang telah dilakukan oleh gafatar ini. Dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari saudara saudara sekalian" ungkap firgo dihadapan para pengurus gafatar.

Diharapkan hubungan kerjasama yang baik antara gafatar dan desa tanah merah akan terus berlanjut hingga mencapai kesepakatan untuk membangun desa tanah merah menjadi kampung pancasila. (Rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau