CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bantu Korban Puting Beliung, TNI dan Polri Goro Bersama di Kampar

Senin, Oktober 28, 2013


KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Tindakan cepat dilaksanakan TNI dan Polri yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Hilir mengadakan gotong royong bersama masyarat dalam membantu warga yang terkena dampak bencana alam angin puting beliung, di Desa Sei Simpang Dua, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Jum'at (25/10/2013) pagi.

"Jum'at pagi, sekitar pukul 08:30 WIB, bertempat di desa Sei Simpang Dua telah dilaksanakan kegiatan gotong royong bersama TNI/POLRI dalam rangka bakti sosial terhadap rumah masyarakat yang terkena bencana alam angin puting beliung," ujar Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Nurman kepada wartawan, kemarin.

Dijelaskannya, kegiatan bakti sosial ini juga di hadiri langsung oleh Sekcam Kampar Kiri Hilir M Salem, Danramil Kampar Kiri Kapten Inf Kharidon Sitio, Kades se kecamatan Kampar Kiri Hilir, anggota Polsek dan Koramil dan anggota Satpol PP kecamatan Kampar Kiri Hilir.

"Lebih kurang 60 orang yang ikut ambil dalam bakti sosial dalam membantu warga yang terkena musibah angin puting beliung," jelas mantan Kapolsek Bangkinang Koto ini.

Menurut Nurman, adapun kegiatan memperbaiki rumah warga yang roboh terkena bencana alam angin puting beliung berakhir sekitar berakhir pukul 10:45 WIB.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali," ujarnya. (arf)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau