CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Asisten II Pemkab Bengkalis Pimpin Rapat Penyaluran Qurban

Senin, Oktober 07, 2013

Rapat Perencanaan Penyaluran Hewan Qurban Pemkab Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan rapat perencanaan penyaluran Hewan Qurban yaitu untuk Hari Raya Idul Adha 1434 H/2013 M jelang beberapa hari lagi, rapat tersebut dilaksanakan di lantai dua(2) kantor bupati senin (07/10/2013) kemarin.

Dalam rapat merencanakan penyaluran hewan Qurban tersebut, lanGsung dipimpin oleh Asisten II H. Arianto didampingi Kabag Kesra Drs. Ahmad Toha, MP yang juga dihadiri pejabat seluruh SKPD yang menyalurkan hewan Qurban itu.

Merurut H. Arianto Asisten II setelah usai rapat menjelaskan pada sejumlah wartawan, bahwa Hewan yang terkumpul dari SKPD telah sebanyak 50 ekor, sedangkan dari Sekretariat sebanyak 19 ekor.

"jadi dari keseluruhan untuk hewan Qurban dari Pemda sebanyak 69 ekor, yang akan disalurkan diseluruh Desa Kabupaten Bengkalis, "katanya.

H Arianto juga menjelaskan bahwa ternak yang akan dikurbankan dari Pemkab yang akan disalurkan ke masyarakat berjumlah 69 ekor itu sudah diteliti dan loloskan Karantina bahwa hewan kurban itu sudah masuk katagori layak untuk dikonsumsi.

"69 ekor itu sudah di priksa oleh pihak Karantina,jadi kita tak perlu khawatir dengan hewan dari Pemkab,terus akan disalurkan di setiap Desa di Kabupaten Bengkalis ini. "(Asr)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau