CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Simpati Ahmad Dhani Tanggung Biaya Pendidikan Anak Korban

Rabu, September 11, 2013

JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Musisi tenar Ahmad Dhani. Kala itu dia langsung bungkam, hanya memastikan bakal bertanggung jawab atas kejadian yang disebabkan putra bungsunya.

Sadar anaknya bersalah, Dhani mencoba menunjukkan sikap kesatrianya. Sehari setelah kejadian, tepatnya Senin (9/9) seperti dilansir merdeka, Dhani menunjukkan sikap tanggung jawabnya dengan menemui keluarga korban. Beberapa orang mengapresiasi sikap Dhani yang berani mengakui kesalahan anaknya.

Dalam musyawarahnya dengan keluarga korban, Dhani berdiskusi soal kelanjutan masa depan anak-anak korban. Salah satunya soal pendidikan.

Di hadapan keluarga korban yang dia kunjungi, Dhani berjanji akan membiayai pendidikan anak-anak dari keluarga korban yang tewas hingga jenjang tertinggi.

Ada yang yatim piatu ingin anaknya sekolah selesai. S1 S2, S3 pun akan saya biayai, orangtuanya ingin anaknya sekolah. Itu tanggung jawab saya, itu sebuah tanggung jawab yang tidak akan selesai hanya di tahun 2013 saja, sampai belasan tahun ke depan, janji Dhani simpatik. (*)


source : merdeka

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau