CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Setelah Nyoblos di Rimba Sekampung, Bupati Bengkalis Blusukan ke Beberapa Lokasi TPS

Rabu, September 04, 2013

Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh menggunakan hak pilihnya di TPS 10 Kampung Tengah kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis. (Foto:Dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati kabupaten Bengkalis Ir H Herliyan Saleh pagi tadi Rabu (4/9/13) pada pukul 08.00 Wib, melaksanakan pencoblosan pemilihan pilgubri calon gubenur dan wakil gubernur provinsi riau di TPS 10 di Kampung Tengah kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis.

Orang nomor satu di negeri junjungan ini melakukan hak pilihnya dihadapan ratusan masyarakat kampung tengah kelurahan rimba sekampung yang berdekatan dari rumahnya.

Dengan memakai kemeja lengan pendek Herliyan Saleh terlihat rapi, selama setengah jam bupati ngobrol dan berbincang-bincang dengan masyarakat, Bupati Bengkalis ini lalu melakukan hak pilihnya.

Usai menggunakan hak pilihnya, Bupati Bengkalis yang didampingi Sekda Bengkalis Drs H Burhanuddin MH dan Andris Wasono, berlalu untuk meninjau Lapas kelas 2A yang mana disana juga berlansung hak pilih.

Dari pantauan RiauGreen.com, bupati dan rombongan langsung meninjau TPS, suasana pemilihan Cagubri di Lapas 2A terlihat berjalan tertib dan aman.

Usai meninjau di lokasi Lapas 2A, selanjutnya Bupati dan rombongan melakukan peninjauan di beberapa TPS, diantaranya TPS 4 jalan pertanian, TPS2 di jalan senggoro kecamatan bengkalis.

Kondisi pemilihan pilgubri 2013 membuat orang nomor satu itu semeringah, terbukti dari raut wajahnya ceria. Hal itu di karenakan pesta demokrasi di Kabupaten Bengkalis berjalan kondusif dan aman. (d'ari)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau