CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KLH Riau Pantau Kualitas Udara Dengan Gelar Uji Emisi Gratis

Rabu, September 04, 2013

Hari kedua uji emisi gratis di Pekanbaru, Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kementrian Lingkungan Hidup (KLH) wilayah Propinsi Riau menggelar program pemantauan kualitas udara kota Pekanbaru yang dilaksanakan serentak di 45 kota di seluruh indonesia.

Diperkirakan Uji emisi gratis ini akan berlangsung selama 3 hari di 3 tempat yang berbeda yang memiliki arus lalu lintas terpadat di kota pekanbaru.

Pimpinan tekhnis lapangan dari KLH, Mutiara, mengatakan tujuan dari agenda tahunan KLH ini tidak lain untuk mengukur dan melihat kondisi real kualitas udara disetiap perkotaan di indonesia." Jelas Mutiara, yang di temui RiauGreen.com di depan Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad dimana berlangsungnya uji emisi gratis pada hari kedua. Rabu, (04/09/2013).

Dan dari hasil uji emisi ini akan dianalisis oleh pihak KLH dan akan di laporkan ke pihak propinsi Riau. Dengan hasil analisis secara keseluruhan dari tiap kota di indonesia, KLH akan menetapkan Rating bagi kota yang memiliki kadar polusi tertinggi dan terendah.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini tidak hanya di lakukan oleh KLH saja. Namun juga di lakukan oleh pihak pemprov Riau dan BLH kota pekanbaru." Tutup Mutiara. (Rby)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau