CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Dokter Nyabu, Kadiskes Bengkalis : Jika Terbukti, Proses Secara Hukum!

Selasa, September 24, 2013

Moh. Sukri
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala dinas kesehatan kabupaten Bengkalis Moh. Sukri menegaskan apabila kedua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di dinas kesehatan Bengkalis terbukti pengguna narkoba, diminta agar proses sesuai hukum ketentuan dan berlaku.

“Saya mendapatkan informasi tadi malam. Dan dari beberapa media oline bahwa pegawai dinas kesehatan Bengkalis ditangkap oleh Satnarkoba Polres Bengkalis karena kasus narkoba. Jika benar terbukti diproses secara hukum,” tegas Moh. Sukri saat ditemui Senin (22/9/2013) kemarin dikantor bupati Bengkalis.

Mantan Kadispenda Bengkalis ini juga mengaku terkejut setelah mendapatkan informasi tersebut. Karena baru pertama kalinya pegawai dinas kesehatan ditangkap kasus narkoba. “Ini tamparan bagi pegawai kesehatan lainnya. Untuk tidak menggunakan narkoba tersebut. Secara kedisplinan pegawai tetap dilaksanakan. Sedangkan proses hukum dipolres Bengkalis kita hormati. Tidak ada intervensi, apalagi kasus narkoba,”terang M Sukri.

Dikatakan Moh.Sukri, pegawai kesehatan berinisial AN yang merupakan dokter Gigi selama ini bertugas di Puskesmas Desa Selat Baru, kecamatan Bantan sedangkan rekannya juga.Polres Bengkalis melalui Satnarkoba menciduk dokter, An Satuan Narkoba Polres Bengkalis saat hendak pesta sabu Sabtu (21/9/2013) kemarin di kediamannya Jalan Antara Kecamatan Bengkalis.

Saat terjadi penangkapan, anggota Sat narkoba bengkalis yang bertugas langsung menggerebek dan menangkap oknum dokter bersama rekannya dan kini telah diamankan di Polres Bengkalis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Meskipun pihak Polres Bengkalis belum ada konfrensi pers namun Kapolres Bengkalis AKBP Ulung Sempurna J, saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba, AKP Willy Kartamanah membenarkan adanya penangkapan dokter dan rekannya.

"Memang benar ada penangkapan yang salah satunya berpropesi sebagai dokter. Namun, ini masih dalam pengembangan," ujar Kasat AKP Willy Kartamah. (Asr)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau