CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Herman-Agus Unggul Dalam Amanah

Minggu, Agustus 04, 2013

Foto : net
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Nama seorang tokoh kota Dumai mulai terukir dikancah pemilihan Gubernur Riau, karena dr Agus Widayat merupakan orang Dumai yang pertama kalinya bertarung pada bursa calon Wakil Gubernur Riau yang berdampingan dengan tokoh Pekanbaru.

Seperti yang dikatakan pengurus Mushalla Al-Muttaqin, Yusrizal Datuak Maran Garang didalam sambutannya dalam kunjungan dr Agus Widayat di musholla tersebut, Herman Abdullah dan dr Agus Widayat merupakan dua tokoh paling unggul dalam menjalankan amanahnya.

"Seperti halnya Pak Herman Abdullah selama menjabat Walikota Pekanbaru, dirinya berhasil mendapatkan tujuh kali piala Adipura, begitupun dengan dr Agus Widayat, beliau pernah mendapatkan predikat dokter teladan se Indonesia bahkan sukses membuat pelayanan berobat gratis bagi warga yang kurang mampu," tegas Yusrizal.

Yusrizal kembali menambahkan, bahwa pasangan yang bernomor urut satu ini telah jelas dua sosok tokoh yang perlu diperjuangkan untuk dapat duduk di bangku Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

"Selama dr Agus Widayat memimpin organisasi Muhammadiyah Kota Dumai, sudah banyak kemajuan dalam organisasi yang kita rasakan, bahkan beliau juga sudah lama mengabdi di Kota Dumai dan patut kita bedi dukungan kepada beliau," kata Yusrizal.

Dalam kunjungan dr Agus Widayat yang didampingi oleh istrinya, Onnie Chairunnisa di musholla yang terletak di jalan Baru Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota tersebut, Yusrizal kembali mengajak warga dumai untuk memenangkan pasangan Herman-Agus pada pemilihan mendatang demi kemajuan kota Dumai ke depannya karena menurutnya, pasangan HEBAT tiada duanya sembari menyebut keberhasilan Herman Abdullah dan dr Agus Widayat. (r1/ds)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau