CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bengkalis Raih Posisi 6 MTQ ke-32 Provinsi Riau

Selasa, Agustus 20, 2013

Kafilahb utusan Bengkalis Raih Juara 6 MTQ ke-32
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Kafilah Kabupaten Bengkalis menempati posisi ke-6 pada perhelatan musabaqah tilawatil quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Riau di Rokan Hulu. Posisi tersebut turun satu tangga dari perhelatan MTQ tahun lalu di Bengkalis.

Pengumuman gelar juara pada malam penutupan MTQ ke-32 di astaka utama, kompleks Islamic Center, Pasir Pangaraian, Selasa malam (20/8/13). Posisi kafilah Kabupaten Bengkalis berada di bawah ‘adik kandungnya’ Kabupaten Kepulauan Meranti yang menempati posisi lima.

Cabang-cabang yang menyumpangkan poin pada Kafilah Bengkalis adalah cabang Musabaqah Menulis Ilmiah Quran (M2IQ) atas nama Muhammad Ashubli, cabang Tafsir Bahasa Inggris atas nama Suhaimi, cabang Tilawah golongan remaja putri atas nama Fenti Nanda Putri.

Untuk juara kedua pada cabang Syarhil Quran atas nama Muhammad Ilham, Khomariah dan Syamratul Affida, Cabang Khotil Hiasan Mushaf atas nama Satria Efendi. Sedangkan untuk juara ketiga yang mampu menyumbangkan poin pada kabupaten Bengkalis, yakni cabang Tafsir Bahasa Indonesia, Muhammad Rizki Zaki Asyari dan cabang 1 Juz Tilawah Putri, Yunikartika. Kemudian stand Pameran Kabupaten Bengkalis berhasil meraih gelar juara.

Ketua Kafilah Kabupaten Bengkalis, Ariyanto yang hadir dalam malam penutupan MTQ ke-32 mengatakan selama ini peserta sudah tampil maksimal. Namunk keberuntungan belum berpihak kepada anaka-anak. “Perolehan posisi kabupaten Bengkalis tahun ini menjadi sebuah evaluasi berharga untuk pembinaan lebih baik,” ungkap Ariyanto.(d'ari/hms)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau