CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Wali Band Pukau Warga Bengkalis

Minggu, Juli 07, 2013

Faank membawakan lagu Jodi (Foto:dahari/RiauGreen.com)
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Grup Band Religius Wali `Hipnotis` ribuan orang warga kota Bengkalis yang menonton pertunjukan malam hiburan rakyat yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (6/7/2013) malam tadi di taman pasir Andam Dewi Bengkalis.

Ningsih (30),salah seorang penggemar musik religius yang digawangi  Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) mengaku sangat senang dengan penampilan mereka sehingga mampu mengobati kerinduaan terhadap fans. Apalagi, katanya. Lagu-lagu mereka yang religi membuat hati terenyuh dan semangat untuk beribadah.

"Sukses, pertunjukanya Wali sangat memukau kita semua,"katanya.
`
Faank sang vokalis mengawali lagu hit nya yang berjudul `Aku Cinta Allah` langsung disambut tepuk tangan dan pekikan ribuan orang yang memadati lapangan pasir. Penampilan grup jebolan pesantren inipun selain sopan juga penuh kejutan.

Sang vokalis kembali menguasai situasi lapangan, lantuan lagu JODI (Jomblo Ditinggal Mati) seperti menghipnotis ribuan penonton tuk mengikuti lantunan itu. Bahkan sang vokalis juga dengan piawainya memainkan peran sambil sesekali menyalami penonton tak jauh dari tribun pementasan.

Acara ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis sehubungan menyambut datangan bulan suci ramadhan disambut antusias masyarakat, dengan diundangnya band wali persoalan asap yang melanda masyarakat Bengkalis sedikit terobati. (d'ari)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau