CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Greenpeace Beri Selamat atas Kemajuan Pemerintahan SBY

Sabtu, Juni 08, 2013

RIAUGREEN.COM - Direktur Eksekutif Greenpeace Internasional Kumi Naidoo mengatakan apresiasinya atas komitmen Presiden melindungi dan menjaga hutan serta mengurangi emisi, dan menyampaikan terima kasih kepada Presiden atas keputusan memperpanjang moratorium hutan.

"Presiden juga harus mendapatkan ucapan selamat atas kemajuan yang telah terjadi selama pemerintahannya. Kemajuan yang membawa perlindungan pada hutan sejak pertemuan pertama kami pada tahun lalu," katanya di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Jumat, seiring peninjauan Yudhoyono ke atas kapal milik Greenpeace, Rainbow Warrior. seperti dikutip dari energitoday.

Ia berharap, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terus mendukung dan memberikan ruang bagi pertumbuhan masyarakat yang dinamis guna melindungi kenaekaragaman hayati Indonesia sehingga memastikan masa depan lebih baik.

Jumat pagi kemarin, Presiden mengunjungi Rainbow Warrior yang dioperasikan para aktivis Greenpeace, adalah sebuah pertemuan monumental dalam rangkaian penutupan tur Rainbow Warrior di Indonesia yang bertema: 100% Indonesia, Laut Kita, Hutan Kita, Masa Depan Kita. Telah satu bulan lamanya Rainbow Warrior mengarungi perairan Indonesia, berlayar dari Papua, Bali hingga Jakarta dan menyaksikan keanekaragaman hayati laut dan hutan Indonesia. (*)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau