CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Bupati Bengkalis Sampaikan LKPJ dihadapan Anggota Legislatif

Kamis, Juni 13, 2013

Foto : Dahari/RiauGreen.com
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebagaimana kita maklumi bersama bahwa penyampaian LKPJ ini merupakan pelaksanaan dari ketentuan pasal 27 ayat (2) undang –undang nomor 32 tahun 2004 tentang pemerintah daerah dengan berpedoman kepada format yang diatur dalam peraturan pemerintah No. 3 tahun 2007.

Laporan LKPJ Bupati Bengkalis dilaksanakan di gedung DPRD Bengkalis yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Suyatno, ketua DPRD Jamal Abdillah Kamis (13/6/13) dan anggota-angota dewan beserta istansi pemerintahan Pemkab Bengkalis.

Tujuan penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban ini bagi pemerintah daerah sejatinya sebagai wujud penyelengaraan otonomi daerah yang sejalan dengan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab dalam kesetaraan dan kemitaraan antara DPRD dan pemerintah daerah.


LKPJ ini bertujuan sebagai wahana untuk saling berbagi peran dalam menganalisis kondisi kinerja pemerintahan daerah yang telah dilakukan guna mendorong semangat objektivitas dan kemitaraan yang harmonis dalam penyempurnaan kinerja pemerintah daerah dimasa yang akan datang.

Bupati dalam kata sambutannya mengharapkan kepada bapak pimpinan dan angota DPRD agar dapat memberikan sumbang dan saran yang konstruktif sehingga dapat di jadikan pegangan untuk perbaikan penyelengaraan pemerintah pemkab bengkalis kedepan.


Pada kesempatan dalam kata sambutanya Bupati juga menyapaikan ucapan terima kasih kepada segenap pihak atas segala partisipasi aktifnya dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bengkalis dan ucapan Bupati juga memohon maaf karena hasil yang telah dicapai selama ini kendatipun telah berusaha seoptimal mungkin tentunya belum memuaskan semua pihak mengingat keterbatasan-keterbatasan yang melekat pada diri kita sebagai manusia biasa. (d’ari) 

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau