CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rayakan Ulang Tahun ke-1, XP Club Hadirkan Artis Uli Auliani

Jumat, Maret 01, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Artis sexy dan juga sebagai disc jockey Uli Auliani tampil malam tadi (28/02/13) di perayaan ulang tahun yang pertama XP Club Exclusife Entertainment.

Uli yang berbalut baju sexy berwarna pink sangat cocok untuk performancenya diperkirakan akan melakukan pertunjukan DJ selama 2 jam nonstop.

"Dan penampilan uli malam ini akan memberikan pertunjukan yang sangat spesial seperti sosoknya yang spesial dan kontroversial ungkap benny lubis sebagai pengelola club xp.

Kedatangan uli di club xp  sangat surprise sebab tanpa disadari oleh uli, benny lubis menjadikan artis cantik nan sexy ini di nobatkan sebagai icon dari xp club Pekanbaru, bahkan bisa juga buat club-club yang lain seperti RP dan MP.

"Saya melihat uli sangat menarik dan cantik sangat cocok bagi xp club yang dalam tahun pertama ini tumbuh sangat cantik dan menarik." jelas benny.

Dengan tema Angel Party With Wli Auliani malam ini akan menjadi sebuah perayaan ulang tahun yang pertama nan spektakuler bagi xp club Pekanbaru. Ditambah dengan genre musik uli yang up to date bagi penikmat entertain malam sehingga menambah kemeriahan ultah tersebut. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau