CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Persiapan Kejurda, PSSI Dumai Cari Pelatih Futsal

Kamis, Maret 07, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM - Pengcab PSSI Kota Dumai membuka penjaringan Calon Pelatih Futsal kota Dumai untuk persiapan kejurda di Pekanbaru bulan April 2013 ini. Pengcab akan menggelar seleksi selama tiga hari berturut-turut yang dimulai Kamis sampai sabtu di kantor Pengcab PSSI kota Dumai. 

Sektretaris Umum UmumP pengcab PSSi KOta Dumai Rabu menyatakan akan segera memanggil calon-calon pelatih itu untuk memaparkan programnya menangani Persis. Saat ditemui di lapangan dock yard Dumai saat sesi istirahat Sektretaris Umum PSSI Kota Dumai H Rizal Effendi yang di dampingi Ketua Bidang FutsalZulfan Ismaini yang akrab di sapa Joni mengatakan penjaringan calon pelatih ini merupakan salah satu program PSSI kota Dumai untuk mencari pelatih futsal yang profesional untuk mengikuti kejurda futsal yang diadakan di pekanbaru bulan April 2013 ini. 

Penjaringan calon pelatih kita himbau agar para pelatih futsal yang ada di Kota Dumai bisa mengikuti atau menangani pemain futsal kerjurda nantinya. Pembukaan pendaftaran pelatih futsal ini bewrlangsung mulai hari kamis sampai sabtu atau 7 maret sampai 9 maret ini. Rizal juga mengatakan penjaringan pelatih Futsal ini bersifat umum, siapun yang ingin mendaftar diri dipersilahkan. 

Sipapun yang lolos, nantinya bisa memilih atau memantau bibit-bibit pemain futsal profesional yang ada di Kota Dumai. Dalam penjaringan seleksi ini para pelatih yang ingin mengikuti calon pelatih futsal bisa melampirkan persyaratan sebagai berikut, surat permohonan pengajuan diri sebagai pelatih, foto copy sertifikat kepelatihan, memaparkan program kepelatihan sebagai persiapan kejurda nantinya. 

Penginformasian pembukaan calon pelatih futsal ini sebagai wujud dan komitmen pengcab PSSI kota Dumai, untuk membenahi persepakbolaan dan futsal di Indonesia khususnya Kota Dumai.  "Semoga dengan terpilih pelatih futsal profesional nantinya, pelatihnya bisa menjaring bibit-bibit pemain futsal handal yang ada di Kota Dumai,"ujar Rizal Kamis (7/3/13). Rizal berharap supaya pelatih yang terpilih ini memang mempunyai program yang bagus, bisa membawak futsal Kota Dumai menjuarai kerjurda untuk bulan depan nanti dan bisa mengikuti futsal tinggal nasional mewakili Propinsi Riau. (**/r1/n)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau