CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Hari Jadi ke-17 PT. Perkebunan Nasional V Launching Logo Baru

Senin, Maret 11, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Hari jadi PT. Perkebunan Nasional V di selenggarakan di venue tenis dengan menyelenggarakan berbagai bentuk kegiatan di internal PTPN V.

Kegiatan tersebut dimulai dari jam 6 pagi seperti jalan santai keliling kantor beberapa kali, sepeda santai dengan jarak 10 kilometer, kemudian senam pagi, dilanjutkan dengan penanaman pohon produktif, bermain tenis dan donor darah.

"Tahun ini PTPN V memasuki usia 17 tahun dan bisa dikatakan kita sudah dewasa. Untuk itu diusia yang ke 17 ini kita akan launching logo baru untuk PTPN V." kata pandjaitan sebagai kepala urusan hubungan masyarakat ptpn v

"Dan kami telah meseleksi untuk logo baru tersebut dari beberapa logo yang di sediakan. Dan mana yang cocok untuk PTVPN V yang saat ini telah berumur 17 tahun." lanjut pandjaitan.

Diperkirakan acara launching logo baru ini akan dilakukan pada jam 12 tadi malam setelah acara temu ramah menjelang hari senin tanggal 11 sebagai tanggal hari jadi PTPN V.

Sedangkan hari seninnya nanti PTPN V akan memberikan reward kepada pegawai perkebunan yang telah mengabdi lebih dari 25 dan 30 tahun.

"Dengan adanya ultah ini kita memacukan lebih kedepannya sesuai visi misi PTPN V dan falsafahnya. Terlebih dengan logo yang baru ini kita berharap banyak juga perubahan dalam agro atau pertanian."kata pandjaitan (rby)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau