CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Atlet Taekwondo Siak Tewas dengan Luka Bacok

Minggu, Maret 24, 2013

SIAK, RIAUGREEN.COM - Warga Kabupaten Siak, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat dengan luka bacok di perkebunan sawit. Korban bernama Jefriadi (23) merupakan atlet taekwondo, seperti yang dilansir detikcom.

Korban ditemukan warga kemarin di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang. Saat ditemukan, posisi jasad korban dalam keadaan telungkup.

“Dari sana warga lantas melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Dan tim langsung turun ke lokasi,” kata Humas Polres Siak, AKP R Simamora kepada wartawan, Jumat (22/3/2013).

Menurutnya, kondisi jasad korban sangat mengenaskan saat ditemukan. Terdapat luka bekas bacokan di kepala dan punggung korban. Setelah dilakukan visum, pihak kepolisian menyerahkan jasad korban ke pihak keluarganya.

“Kita masih menyelidiki kasus ini. Untuk sementara pembunuhan ini juga bermotif perampokan. Karena sepeda motor korban hilang,” imbuh Simamora.

Dari keterangan keluarga, Jefri sempat pamit ke ATM BNI sekaligus latihan taekwondo. Tapi hingga malam hari tak kunjung pulang, hingga akhirnya ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa. (*)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau