CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

11 Miliarder RI Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia

Minggu, Maret 03, 2013

RIAUGREEN.COM -- Majalah asal China, Hurun, merilis daftar miliarder dunia yang mencapai 1.453 miliuner. Dari daftar tersebut, terdapat miliarder yang berasal dari Indonesia.

Melansir keterangan yang diterbitkan Hurun, Jumat (1/3/2013), terdapat 11 orang miliarder yang berasal dari Indoensia. Meski begitu, para miliarder Indonesia belum mampu menembus peringkat 150.

Berikut adalah para miliarder tersebut, sesuai urutannya:

160. Michael Hartono, dengan total kekayaan USD7,1 miliar, merupakan pemilik PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

160. R Budi Hartono, dengan total kekayaan USD7,1 miliar, juga pemilik BCA, bergerak di bidang perbankan, dia juga menggeluti bisnis tembakau.

468. Chairul Tanjung, dengan total kekayaan USD3 miliar, merupakan pengusaha yang bergerak di bidang entertainment dan investasi.

714. Keluarga Achmad, Hamami dengan total kekayaan USD2,1 miliar, pemilik ABM Investama ini merupakan pengusaha di bidang mobil.

841. Low Tuck Kwong, dengan total kekayaan USD1,8 miliar, merupakan pemilik Bayan Resources. Dia merupakan pengusaha di bidang energi.

896. Peter Sondakh, dengan total kekayaan USD1,7 miliar, merupakan pemilik PT Golden Energy Mines Tbk (GEMS), perusahaan yang bergerak di bidang energi.

988. Kiki Barki, dengan total kekayaan USD1,5 miliar, merupakan pemilik PT Harum Energy Tbk (HRUM), perusahaan yang bergerak di bidang energi.

1.045. Murdaya Poo, dengan total kekayaan USD1,4 miliar, merupakan pemilik PT Central Cipta Murdaya, perusahaan pengelola investasi, dan entertainment.

1.274. Edwin Soeryadjaya dengan total kekayaan USD1,1 miliar, merupakan pemilik PT Adaro Energy Tbk (ADRO), perusahaan yang bergerak di bidang tambang.

1.346. Tahir, dengan total kekayaan USD1 miliar, merupakan pemilik Bank Mayapada, perusahaan yang bergerak di perbankan dan real estat.

1.346. Theodore Rachmat, dengan total kekayaan USD1 miliar, pemilik ADRO, perusahaan yang bergerak di bidang tambang. (okezone)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau