CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Penjaringan Bakal Caleg Demokrat Dibuka Mulai Tanggal 7 Feb

Jumat, Februari 08, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pada hari Kamis (07/02/13) dilakukan peresmian pembukaan penjaringan calon legislatif 2014-2019 Partai Demokrat oleh ketua DPC partai demokrat kota pekanbaru, Firdaus.ST.MT. di kantor DPC demokrat.

Dalam kesempatan ini Firdaus selaku ketua menghimbau kepada kader demokrat, tokoh masyarakat atau warga masyarakat yang berminat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif kota Pekanbaru dengan tangan terbuka kami dari partai demokrat menerimanya."

Penjaringan bakal caleg 2014-2019 ini akan di buka dari tang 7 Februari hingga 7 maret 2013. Firdaus mengatakan kenapa dengan tanggal 7 kita melakukan penjaringan, karena no 7 merupakan nomor urut Partai Demokrat" jawab firdaus yang disambut teput tangan oleh ketua PAC payung sekaki.

Setelah melakukan penjaringan caleg  selama satu bulan maka tahap selanjutnya akan kita lakukan seleksi dan evaluasi dari caleg yang mendaftar. Dalam hal ini Partai Demokrat tidak membatasi jumlah calon legislatif. Namun nantinya setelah pendafataran ini ditutup maka akan ada seleksi administartif dan seleksi kepatutan.

Diakhir kata Firdaus mengingatkan kepada ketua PAC kota Pekanbaru dan Kader Demokrat untuk selalu melayani warga masyarakat agar membentuk masyarakat yang makmur dan sejahtera. Jabatan itu hanya sebuah alat untuk mencapai tujuan, yaitu melayani masyarakat.

Lanjutnya lagi, untuk para kader bersatulah dengan masyarakat, bekerja cepat, bertindak tepat.dan mari kita satukan perbedaan untuk menjadi sebuah kekuatan untuk melayani warga maayarakat" ajak firdaus.(rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau