CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Rusli Zainal : Pembenahan Embarkasi Haji Tahun ini

Kamis, Januari 03, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sudah menjadi kewajiban bagi pemprov Riau untuk melakukan pelayanan kepada masyarakatnya.tahun ini pemrov riau akan melakukan persiapan total terhadap pelayanan embarkasi haji.

Gubernur Riau Rusli Zainal menjelaskan tentang persiapan bandara sultan syarif kasim ll dalam penyelenggaraan haji tahun ini.

"Tahun ini tercatat jemaah calon haji yang mendaftar terus meningkat hingga mencapai 50 ribu orang. Dan itu belum termasuk dari propinsi tetangga seperti jambi, padang, kepulauan riau." Jelasnya kepada wartawan kamis, (03/01/13).

Untuk itu pembangunan embarkasi haji pada tahun ini akan dilengkapi yang menjadi kekurangannya. Dan cukup beralasan juga untuk meningkatkan infrastruktur dan sarana prasarananya, seperti bandara udara kita baik bangunan utama, runway, efron, hingga karbaratan. 
 
"Mudah mudahan tahun ini bisa kita selsesaikan semuanya. Saat ini bandara kita sudah berkelas international. Saya kira kita layak untuk mengantongi izin pembangunan embarkasi di riau ini.tambahnya. Diperkirakan oleh gubernur Riau Rusli zainal peningkatan kuantitas calon jemaah Propinsi Riau akan terus melonjak hingga tahun 2020" tambahnya. (rby)



0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau