CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

KKKS Adakan Perpisahan bagi Pensiunan Guru PNS 2012

Kamis, Januari 24, 2013

DUMAI, RIAUGREEN.COM – Kepala Sekolah, Pengawas sekolah dan guru-guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) adakan perpisahan bagi yang telah memasuki masa pensiun pada tahun 2012 kemarin. Acara perpisahan bagi kepala sekolah guru PNS yang telah memasuki purna tugas ini diadakan di Aula SMP 2 Jalan Sultan Syarif Kasim, Dumai Timur, Rabu (23/1).

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Abdullah mengatakan, kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya di kecamatan Dumai Timur. Tambah Abdullah, Kepala sekolah, Pengawas sekolah dan guru yang telah memasuki masa pensiun tahun ini sebanyak 16 orang.

“Yang telah memasuki masa pensiun mulai dari Januari hingga Desember 2012 kemarin, Kepala sekolah 4 orang, guru-guru PNS 10 orang dan Pengawas sekolah sebanyak 2 orang, “terang Abdullah.

Tujuan diadakan acara ini kata Abdullah selain untuk mengadakan silahturahmi juga untuk memberikan penghargaan kepada kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru-guru yang telah mengajar selama puluhan tahun.

“Kegiatan ini kami lakukan sejak tahun 1985 lalu yang diprakarsai oleh Almarhum H. Abu Bakar. Dana sumbangan dari kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru-guru PNS. Setiap bulan kami cicil sebesar Rp.40.000 selama 8 bulan, “papar Abdullah.

Sementara itu, perwakilan dari Dinas Pendidikan, Drs. Abdul Jalil mengatakan, salut dan bangga kepada pengurus KKKS Kecamatan Dumai Timur yang telah menghargai jasa para guru di negeri ini.

“Saya bangga dan salut kepada segenap pengurus KKKS yang telah menghargai jasa-jasa guru dan kegiatan seperti ini belum pernah diadakan di kecamatan lain yang ada di Dumai, “sebut Abdul Jalil.

Kepada kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru-guru PNS yang telah memasuki masa pensiun dirinya mengucapkan terimakasih telah berbakti terhadap negeri ini yang telah ikut mencerdaskan generasi bangsa. Selain itu, Effendi salah seorang dari perwakilan guru-guru mengucapkan maaf jika ada kesalahan selama puluhan tahun mengabdi. (**/r1/cu)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau