CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

BEM Se-Riau Desak KPK Tetapkan Rusli Zainal Sebagai Tersangka

Sabtu, Januari 26, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) seluruh Pekanbaru mendesak agar dipercepatnya status Gubernur Riau Rusli Zainal sebagai tersangka Korupsi venue PON dan kasus korupsi kehutanan oleh KPK. Yopi Pranoto koordinator mahasiswa mengatakan Rusli Zainal itu sudah terbukti kuat sebagai dalang utama dalam kasus suap dan memberi suap . dan juga  kasus Kehutanan di Riau yang banyak mengantar para pejabat Riau dalam kerangkeng penjara, sedangkan sampai saat ini rusli sendiri masih bebas." jelas joko

Dalam aksi ini Yopi Pranoto dan rekan-rekan melakukan aksi keliling kantor gubernur Riau sebanyak 25 kali dengan motor, dengan maksud bahwa hari ini tanggal 25 januari merupakan Hari Keramat, Jumat Keramat, Rusli tamat.

Dalam aksi ini mereka berharap kepada KPK agar secepatnya menuntaskan kasus PON di Riau, meminta kepada KPK agar secepatnya menetapkan status Rusli Zainal sebagai tersangka.dan meminta kepada KPK agar persidangan kasus pon di pindahkan ke jakarta karena disini terkesan tidak objektif. serta dalam aksi ini para mahasisiwa menuntut keras kepada Rusli Zainal untuk mundur sebagai Gubernur Propinsi Riau.

Dikatakan lagi oleh yopi pranoto" jika hal ini tidak di gubris oleh pihak pihak yang bersangkutan maka kami akan teruys melakukan pemantauan terhadapa kasus PON dan hutan ini yang melibatkan gubernur riau rusli zainal hinggak rusli zainal menajdi tersangka." (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau