CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Refleksi Ahir Tahun Indra Mukhlis Adnan Bersama PWI Riau

Minggu, Desember 30, 2012

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Bupati Inhil Dr. Indra Mukhlis Adnan, SH, MH, MM bersama PWI mengadakan sebuah acara di hotel pangeran pekanbaru, sabtu,29/12 dalam tema Refleksi akhir tahun.

Tampak hadir dalam acara ini wartawan-wartawan senior dari beberapa media masa dan juga para tokoh dari Inhil serta para staff dan seluruh camat di kabupaten Inhil.

Pada malam ini akan dibahas beberapa topik yang disampaikan oleh bang indra sendiri. Yang antara lainnya memotret kebutuhan masyarakat riau untuk lima tahun kedepan, membangun ekonomi kerakyatan, menjadikan desa basis pembangunan, memberdayakan lembaga pedesaan dan memeratakan pembangunan ke desa-desa.

Dan juga nanti setelah penyanpaian topik, bang indra dan Deni kurnia sebagai ketua PWI akan melakukan penandatanganan Fakta integritas antikorupsi yang merupakan tekad dan komitmen bang indra dalam memberantas korupsi kedepannya.

Dalam sambutannya  Deni kurnia menyampaikan bahwa PWI sangat kagum dan memiliki ketertarikan terhadap bupati yang satu ini, walaupun beliau merupakan seorang yang kontroversial namun beliau merupakan orang yang sangat luar biasa. Jelas dheni kurnia.

"Tidak sedikit potensi dan keahlian yang dimiliki bang indra ini. Lihat saja gelarnya" Kata Dheni, "Bahkan beliau juga bisa bernyanyi dan jago joget pula" Puji Dheni lagi sambil bergurau.

Diakhir sambutannya Dheni Kurnia berharap dalam menyambut pilkada 2013 Indra Muchlis Adnan dapat menduduki kursi gubernur Riau, seperti yang diimpikan oleh Indra. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau