CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Noah Band Hibur "Sahabat Riau"

Senin, Desember 24, 2012

Ariel ketika membawakan lagu "separuh Aku" di hotel Labersa
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Setelah penampilan terakhir di tahun 2007, kini Ariel cs yang tergabung dalam sebuah group band Noah kembali menggebrak Hotel Labersa minggu malam (23/12) dengan tema Born to be Great.

Konser yang digelar oleh Manasye production ini terbilang sukses, terbukti dari awal hingga akhir konser penonton tampak antusias sekali. kata salah seorang panitia dibanding konser sebelumnya di padang, disini lebih antusias penontonnya.

Penampilan Noah kali ini membawa kurang lebih 15 lagu hitz yang populer, ketika tampil ariel sebagai vokalis mendapat sedikit gangguan dengan suaranya yang agak terasa serak, karena padatnya jadwal manggung Noah, namun Ariel berjanji akan memberikan penampilan yang terbaiknya malam ini.

Dan dalam konser malam ini, penonton dikejutkan dengan datangnya penyanyi cilik dari pekanbaru bernama claudia yang juga sebagai penyandang cacat tunanetra yang membawakan sebuah lagu cobalah mengerti dan Penonton pun dibuat histeris olehnya.

Kurang dari 2000 penonton malam ini merasa puas dan senang atas penampilan Noah malam ini. Rasa puas itu diwakili oleh Oppa Doni sebagai Ketua Sahabat Pekanbaru yang mengatakan " bagus dan sukses serta bisa menyenangkan fans dan sahabat pekanbaru, semoga kedepannya selalu menjadi band yang disukai oleh masyarakat indonesia" ungkapnya kepada riaugreen.

Konser Noah Born to be Great malam ini ditutup dengan 2 lagu hitz separuh aku dan lagu topeng yang menghentak. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau