CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Gafatar Riau Lakukan Aksi Pengecatan di Taman Makam Pahlawan

Jumat, Desember 07, 2012

Pengecatan Makam Pahlawan Oleh Gafatar Riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM -  Puluhan anggota dan pengurus organisasi Gerakan Fajar Nusantara baik dari yang tua, remaja,dan anak-anak hari kamis, (6/12/12) melakukan sebuah kegiatan peduli bangsa dalam bentuk peremajaan makam pahlawan veteran air dingin simpang tiga pekanbaru. kegiatan peduli bangsa ini masih menjadi kelanjutan dari kegiatan yang dilakukan dalam memperingati hari pahlawan 10 november 2012 bulan lalu.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini terbagi dalam 2 bagian tekhnis kerja, pengurus laki-laki melakukan pengecatan sedangkan perempuan menyapu halaman makam, sehingga makam ini terlihat bersih dan rapi.

Nazrul Kemal sebagai sekretaris DPD gafatar riau menyatakan "bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya, Hari ini kami dari gafatar mencoba melakukan sebuah aksi nyata dar ikepedulian kami terhadap jasa para pahlawan, bukan hanya sebuah slogan saja, tapi memang harus di aktualisasikan dalam perbuatan" Tegasnya.

Setelah melakukan pengecatan dan membersihkan pekarangan makam, riaugreen.com mencoba mewawancarai salah satu penjaga makam yang juga seorang purnawirawan TNI AD bernama H. Tunut yang pada umur 71 tahun masih terlihat sehat dan bugar.

"Setelah ada kegiatan dari Gafatar ini nampaknya makam ini nampak bersih, Kami sebagai pengurus makam sini mengucapkan terimakasih terhadap bantuan tenaga dari saudara2 dari gafatar, ungkapnya.
Dan Harapan saya mudah-mudahan bisa selalu bekerja sama antara Gafatar dengan Legiun veteran" ungkapnya kepada riaugreen.com. (rby)


0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau