CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Abu Rizal Bakri Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Golkar Riau

Sabtu, Desember 08, 2012

Tampak Abu Rizal Bakri, Rusli Zainal, Anas Ma'mun di pelantikan pengurus golkar wilayah riau
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sesuai dengan hasil Munaslub Partai Golkar, Jumat malam, (7/12) bertempat di hotel Pangeran Pekanbaru dilakukan pengukuhan Pengurus Partai Golkar dengan ketua DPD Partai Golkar terpilih Anas Ma'mun.

Sekitar Seribu orang lebih kader Golkar menghadiri ballroom hotel pangeran pekanbaru, baik dari pengurus tingkat II, maupun anggota dan partisipan, semua bersuka cita menyambut rombongan Abu Rizal Bakri ketika memasuki ruangan ballroom hotel.

Sekali-sekali mereka meneriakkan dengan kerasnya kata-kata seperti "hidup Abu Rizal Bakri"

Kedatangan Abu Rizal Bakri ke Riau sebagai ketum partai golkar dalam rangka melantik pengurus DPD Partai Golkar Riau sebanyak 165 orang dan ditambah dengan 95 orang pengurus ampg.

"kami siap memenangkan partai golkar baik pemilu tingkat propinsi dan pilpres, kalo bisa 10 kabupaten kota bupatinya adalah orang golkar nantinya" ungkap Anas ma'mun dalam pidatonya.

Ketika memberi sambutan Gubernur Riau Rusli Zainal berpendapat pada dasarnya sangat mendukung terpilihnya anas ma'mun sebagai ketua DPD golkar dan percaya serta yakin akan membawa partai golkar kearah yang lebih baik.

Setelah dilakukan beberapa pertunjukkan yang meriah maka tiba gilaran Abu Rizal Bakri sebagai ketua umum  menyampaikan pesannya

"DPD Partai Golkar jangan ada Pengkotak-kotakan dalam partai golkar dan lupakan tentang masa lalu"

Lanjutnya Abu Rizal Bakri menghimbau agar para pengurus melakukan konsolidasi, pertama konsolidasi internal tingkat pengurus DPD, kedua melakukan konsolidasi secara vertikal sampai kedesa. Dengan tujuan 
Konsolidasi ini untuk melihat kekuatan partai, Agar target 180 kursi dapat tercapat dalam pemilu besok." Tegasnya. (rby)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau