CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Setelah Obama Terpilih, 20 Negara Bagian Ingin Memisahkan Diri dari AS

Senin, November 19, 2012

WASHINGTON (RG) -  Sehari setelah Barack Obama terpilih menjadi presiden, pada 7 November 2012, situs Gedung Putih menerima Petisi. Petisi itu meminta pemerintah untuk memungkinkan negara bagian Louisiana dan Texas memisahkan diri.

Jika 25.000 orang menandatangani petisi sampai 7 Desember mendatang, ia akan “memerlukan respon” dari pemerintahan Obama, sebagaimana menurut aturan yang berlaku. Sampai saat ini Petisi Louisiana telah mengumpulkan lebih dari 12.300 tanda tangan dalam empat hari. Sementara negara bagian Texas yang juga menuntut pemisahan serupa telah memiliki 15.400 pendukung. Petisi yang sama datang dari 18 negara bagian lain sejak 9 November 2012, Jumat pekan lalu, sehingga total sampai saat ini sudah 20 negara bagian yang ingin melepaskan diri dari AS.

dilansir situs berita golobal muslim, Selain Louisiana dan Texas, Negara bagian yang menyatakan ingin berpisah dari AS adalah New Jersey, New York, North Carolina, North Dakota, South Carolina, Arkansas, Alabama, Florida, Georgia, Indiana, Oregon, Colorado, Missisipi, Missouri, Michigan, Montana, Kentucky dan Tennessee.
Amerika Serikat (United States of America-USA atau United States-US) adalah sebuah republik federal yang terdiri dari 50 negara bagian dan sebuah distrik federal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau