CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Jenifer Lopez Akan Segera ke Jakarta

Jumat, Oktober 12, 2012

Seiring dengan kesuksesAan album Dance Again yang sudah dirilis sejak April lalu, J.Lo Dance Again World Tour pun siap digelar oleh JLo. Indonesia menjadi bagian dalam rangkaian tur dunianya. Bertempat di Mata Elang International Stadium, Ancol pada 30 November mendatang, JLo siap menggebrak Jakarta.
Jennifer Lopez (foto: atjehpost)
Jennifer Lopez (foto: atjehpost)
Ini adalah tur dunia pertamanya sejak 2007. Alhasil, konser ini pun dipastikan akan menjadi konser yang megah dan spektakuler. Setidaknya itulah yang diungkapkan Reza Prawiro, selaku President Director dari Stellar Entertainment.
“Panggungnya akan sangat megah dan dekat dengan penonton. Intinya kita akan membuat penonton senyaman mungkin. We’re trying our best,” ungkapnya saat ditemui di Nutz Culture Cafe, Senayan City pada Rabu sore (26/9) lalu.
Konser yang dipersembahkan oleh Mandiri Debit dengan menggandeng Dyandra Production dan Stellar Entertainment, plus dukungan dari Sound Rhythm, membuat persiapan konser ini semakin maksimal. Pendekatan yang dilakukan sejak bulan April lalu akhirnya menghasilkan konfirmasi resmi dari manajemen JLo sekitar tiga minggu lalu.
“Kami berkolaborasi untuk mendatangkan salah satu diva dunia. JLo sendiri sudah mengiyakan dan mengkonfirmasi bahwa dirinya siap tampil di Jakarta,” jelas Danny Budiharto, selaku Operational Director of Dyandra Media Entertainment.
Dalam sebuah video yang ditayangkan saat konferensi pers, JLo mengungkapkan antusiasmenya untuk segera konser di Indonesia.
“Halo Indonesia?! Apa kabar, saya akan segera konser di negara kalian pada 30 November mendatang. Saya tidak sabar untuk melihat kalian semua ke konser saya,” ungkap JLo tersenyum.
sumber: Tabloid Nyata I Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau