CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Cara Unik Anak Punk Dumai Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Minggu, Oktober 28, 2012

DUMAI (RG) - Ada yang unik dari anak punk Dumai kali ini, tepat jam 00.00 Wib, puluhan anak yang tergabung dalam komunitas punk dumai merayakan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober di tugu burung srindit perempatan lampu merah sukajadi Dumai, dengan semnagat yang tinggi dipimpin oleh ketua komunitas, hafis mereka mengorasikan secara bersama bunyi sumpah pemuda.

Dalam peringatan kali ini, ada sebuah filosofi nilai yang ingin disampaikan mereka, bahwa sebagai generasi muda dumai  mereka mengajak setiap elemen pemuda bangsa untuk memaknai kembali hari sumpah pemuda dengan terikat dalam satu kesatuan pemuda-pemudi indonesia yang bermanfaat bagi bangsa, menjadi pemuda-pemudi yang berperstasi dan siap menjadi pewaris kepemimpinan bangsa untuk memajukan indonesia.

Tentu saja hal ini menjadi tontonan yang menarik bagi warga-warga yang lewat, selama ini anak punk didumai terkesan memberi image yang negatif , tapi dalam hal kebangsaan dan kecintaan mereka pada indonesia mereka tetap peduli dan bahkan menggugah pemuda-pemudi yang lain untuk melakukan hal yang sama. (R1)

0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau