CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Agus Dwi Indiarto Jabat Kabulog Divisi Regional Riau dan Kepulauan Riau

Kamis, April 04, 2013

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Agus Dwi Indiarto. S.Si. M.S.E terhitung 1 April 2013 menjabat Kepala Bulog Divisi Regional (divre) Riau dan Kepulauan Riau.

Mendarat dari Jakarta tadi pagi agus Dwi Indiarto langsung mengikuti acara pisah sambut yang telah disiapkan oleh pihak perum bulog di aula kantor perum bulog di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

"Saya memang baru sampai dari Jakarta, dan ini tugas saya yang pertama di pulau Sumatera. dan kebetulan saya di tugaskan di Propinsi Riau." ungkapnya kepada riaugreen.com.

Diberitakan sebelumnya bahwa Agus Dwi Indiarto ini pernah menjabat sebagai kepala divre kediri Propinsi Jawa Timur. Dan juga pernah menjabat di bulog jakarta. Untuk Riau Kedepannya saya coba melakukan koordinasi dulu sama teman teman disini dan instansi terkait. Baik gubernur Riau maupun Gubernur Kepulauan Riau.


Serta kabupaten kota yang ada di kedua propinsi. Yang saya akan lakukan nantinya bagaimana merevitalisasi pertanian di riau sehingga riau mampu menghasilkan beras secara mandiri. Karena wilayah Riau yang begitu luas ini berpotensi untuk dijadikan produsen beras." Jelas Agus. (rby)




0 komentar:

Posting Komentar


Bupati Bengkalis Santuni 605 Anak Yatim-Kaum Dhuafa di Mandau

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan di Mesjid Baitulrahmah Duri

Dihadiri Bupati, Kajari Bengkalis Gelar Buka Puasa Bersama

Lingkungan

NASIONAL/ INTERNASIONAL

POLITIK

HUKUM & KRIMINAL

EKONOMI

MIGAS

UNIK&ANEH

OLAHRAGA

AUTO

TEKNOLOGI

 

SOSIAL

PENDIDIKAN

SENI & BUDAYA

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau